-->

Situs PPC Indonesia Rekomended

Portal Tricks - Situs PPC Indonesia Terpercaya dan Terbukti

portal tricks


Kali ini ane mau sharing 3 situs PPC Indonesia yang terpercaya dan terbukti, Sob. Dulu sebelum keterima Adsense, ane juga pernah coba cari iklan dari PPC Indonesia ini. Yah, awal-awalnya dulu sih ane belum begitu percaya diri, jadi sebelum nyoba daftar Adsense, ane coba dulu ke PPC Indonesia.

Hasilnya sebenarnya lumayan. Situs-situs ini ane sharing ke Sobat berdasarkan jumlah pengiklan yang ada di sana (advertiser). Anggotanya cukup banyak

Baiklah, berikut 3 PPC Indonesia yang lumayan bagus:
1. Kliksaya.com

Harga tiap klik di kliksaya sudah cukup tinggi. Berkisar antara Rp 500 - Rp 800 untuk tiap klik, bervariasi. 

Sayangnya, syarat untuk diterima di kliksaya SANGAT BERAT, yaitu blog harus memiliki traffic 10.000 per bulan. 

Selain itu, agar kanggotaan kita tercatat secara aktif, syarat-syarat lain yang bersifat administratif juga harus dipenuhi. Yaitu kita akan diminta untuk mengirimkan data personal seperti data Bank (tentu untuk keperluan payout atau bayaran), foto diri, serta KTP/SIM.

Kekurangan lain: apabila blog kita approved (diterima) kita akan mendapatkan iklan Banner (gambar) jika blog kita memiliki traffic tinggi. Sementara bagi blog yang biasa aja trafficnya (tapi memenuhi syarat 10.000/bulan) kemungkinan akan dikasih iklan teks aja. Uuuuchh, berat Sob.

Cuman, DENGAN SYARAT BERAT tersebut kok blog ane diterima di kliksaya? Waah,, dari situ rasa PD ane mulai terbit Sob, maka setelah ane nyoba kliksaya untuk beberapa waktu, ane langsung cabut aja dari situ dan cobak daftar Adsense. (Pageview 10.000/bulan masak nggak berani daftar Adsense? Hahaha) Baca: Cara Ampuh Mendaftar Adsense pasti diterima

Oya, minimum pembayaran untuk Kliksaya adalah Rp.60.000,- dan pembayaran tersebut akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya melalui rekening bank yang Sobat sebutkan tadi. (karena ane udah cabut duluan, ane belum pernah payout dari kliksaya, padahal minimum payoutnya cuma segitu loh.. wkwkwk)

2. Adsensecamp.com

Tidak ada syarat secara spesifik di Adsensecamp.com, Sob. Sobat tinggal daftar aja kalau (misalnya loh) masih belum diterima Adsense dan ingin coba-coba dulu di PPC Indonesia. Itung-itung sambil mengembangkan dan menyiapkan blog Sobat. Hehehe.

Harga per klik rata-rata Rp 300,00 untuk iklan teks, dan Rp 400,00 untuk iklan gambar.

Untuk payout minimal sobat hanya perlu mencapai saldo Rp 100.000 dan akan dibayarkan setiap awal bulan antara tanggal 1-15 dan dibayarkan melalui rekening bank Mandiri, BCA, BNI, maupun paypal.

3. Kumpulblogger.com

Kumpulblogger ini memberikan harga klik Rp.300,- pada iklan teks dan Rp.350,- pada iklan banner/gambar. Minimum pembayaran Kumpulblogger adalah Rp.10.000,- dan disarankan melalui bank BCA agar tidak terpotong biaya transfer.

Itulah 3 situs ppc indo yang lumayan, sob.

moga aja bermanfaat.

LihatTutupKomentar