-->

Script daftar isi terbaru dari kang Menoer

Portal Tricks - Script daftar isi terbaru dari kang Menoer




Kalau kamu frustasi karena nggak kunjung diapprove ketika mendaftar program google adsense, bisa jadi ada masalah pada blog kamu. Kamu yang merasa punya artikel mumpuni, udah banyak visitor, merasa nggak copas, dan seribu alasan kelayakan diterima program adsense, kok sampai sekarang belum diterima?

Salah satu masalah yang sering disepelekan adalah, kamu kurang lihai dalam membuat navigasi blog. Jadi sebaiknya jangan remehkan navigasi blog bro.
Nah, portal tricks sebagai sobat blogger tutorial terbaik kamu kali ini akan membahas tentang bagaimana membuat navigasi yang simpel, nggak banyak makan tempat, sejuuuuk dimata, dan garansi diterima di program google adsense!!!

Berikut saya kasih script dari kawan saya master blog kang menoer, script untuk memudahkan visitor blog menavigasi blog kita. Sayangnya dia sudah vakum di dunia blogging sejak diterima di militer. Tapi nggak masalah yang penting ilmunya nggak lekang oleh waktu.

Nah, sobat. Apa sih bagusnya script ini?

Bagusnya, script ini bisa discroll ke bawah dan ke atas tanpa banyak makan tempat. Trus script ini juga sudah memilah artikel terbaru per tanggal dan hari. Keren deh pokoknya.

Langsung sedot aja bro script berikut:
<div style="overflow:auto;width:300px;height:150px;border:0px solid #eee;padding:8px;margin:10px 0 0"><script src="http://script-daftar-isi-menoer.googlecode.com/files/scrip%20daftar%20isi%20menoer.txt"></script><script src="http://portal-tricks.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
 cara pemakaiannya seperti biasa, kamu tinggal tempelkan script ini pada widget di samping kanan atau kiri blog, suka suka kamu.

langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • login ke blogspot kamu
  • silahkan ke page elements
  • buat widget baru dengan mengeklik add widget
  • pilih html
  • tempelkan script di atas tadi ke menu html
  • jangan lupa ganti yang warna merah dengan url blog kamu
  • simpan
  • lihat hasilnya
Nah kawan, demikian blogger tutorial untuk membuat navigasi yang keren, simpel, nggak kampungan.

Makasih, happy blogging!
LihatTutupKomentar